[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Saya usia 22 tahun, berat badan susah sekali naik, nafsu makan agak kurang. Gmn seharusnya meningkatkan nafsu makan?
14:26 15/02/2020
Anisa fadhilla,S.Tr.Gz ahligizi
untuk menaikan berat badan, harus di dahulukan niat. karena jika tidak berniat dengan sungguh sungguh serta bersabar akan proses nya , itu akan menjadikan suatu kekecewaan pada masa nya. karena diet yang akan di berikan, yakni diet yg akan mengatur pola makan anda secara baik dengan kebutuhan kalori yg sesuai. jadi dibutuh kan waktu untuk mengatur itu semua. untuk meningkat kan nafsu makan, biasa nya saya sebagai konsultan menanyakan terlebih dahulu , apa alasan kenapa terjadi nya kurang nafsu makan. apakah karena faktor makanan tidak menarik, atau tidak adanya waktu untuk menyiapkan makanan atau dikarenakan kesibukan suatu aktifitas yang menyebabkan melupakan waktu makan ?. jika sudah terjawab, baru bisa di berikan tips untuk memperbaiki nafsu makan yang kurang.
21:15 23/08/2020