[Masalah Berat Badan]
Andrea Siti Zhafira
Bagaimana cara menambah berat bada. Saya sudah makan banyak. Sudah rutin minum obat cacing,namun berat badan saya hanya berkisar di 46kg sampai 47kg padahal tinggi badan saya 165cm. Terimakasih
16:13 15/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Andrea. Terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate. Untuk meningkatkan berat badan perlu memperbanyak asupan makan ketimbang aktivitas fisik. Lebih jelasnya kakak bisa membaca di
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ . Apakah kak Andrea sudah paham? Bila belum paham bisa ditanyakan di kolom chat ini. Semoga membantu ya kak, terimakasih :)
15:44 08/07/2020