[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menaikkan berat badan dengan alami?
16:16 15/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate. Untuk meningkatkan berat badan perlu memperbanyak asupan makan ketimbang aktivitas fisik. Lebih jelasnya kakak bisa membaca di artikel AhliGiziID https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ .
Apakah sudah jelas? Bila belum jelas bisa ditanyakan di kolom chat ini. Semoga membantu ya terimakasih :)
15:48 08/07/2020