[Lainnya......]
Wahyu Nur Finda Finda
Dok saya mau tanya orang terkena penyakit hipotalemeia tapi mempunyai berat badan yang berlebihan apakah bisa menurunkan berat badan
18:14 15/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya Di Dietducate. Saya belum begitu jelas, apakah yang dimaksud Hipokalemia?
09:26 28/08/2020