[Lainnya......]
Wahyu Nur Finda Finda
Dok saya mau tanya kalo orang yang terkena hipotalemeia tapi mempunyai berat badan berlebih apakah bisa menurunkan berat badan
18:21 15/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. hipotalemeia? Mohon diperjelas lagi kak untuk penyakitnya, talasemia, hipokalemia, hipotiroid.
Semoga membantu :)
12:44 30/07/2020