[Diet Maag (Gastritis)]
Fitri Wijayanti
Dok, kakak saya terkena gastritis tahun lalu dan sampai sekarang masih sering kambuh. Sebaiknya makanan apa saja yg harus dihindari ya? Terimakasih
22:49 15/02/2020
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
sebaiknya jangan sampai telat makan, makanan yg harus dihindari yaitu makanan yg bergas seperti kol, makanan pedas, hindari mie, gorengan, santan, dan makanan yg rasanya asam.
12:08 16/02/2020
Fitri Wijayanti
Kalau dilatih untuk berpuasa apakah boleh ya?
05:43 16/02/2020