[Masalah Berat Badan]
Tri Meita Riyani
Sering sekali konsumsi etpt tpi BB saya segitu terus sulit untuk naik, kira" solusinya apa ya
00:40 16/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Tri. Terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate. Untuk meningkatkan berat badan perlu memperbanyak asupan makan ketimbang aktivitas fisik. Lebih jelasnya kakak bisa membaca di
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ .
Apakah kak Tri sudah paham? Bila ada yang belum paham bisa ditanyakan di kolom chat ini untuk berdiskusi. Semoga membantu ya kak, terimakasih :)
15:54 08/07/2020