[Masalah Berat Badan]
Ningsih Sri Lestari
Saya setiap hari sarapan, sering konsumsi sayur bening, kalau makan banyak, namun susah gemuk. Gimana solusinya ya?
01:40 16/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan dan umur Anda sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas anda dalam sehari? misalnya bekerja kantoran.
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? misalnya senam 1x/mgg
4. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari
5. Apakah Anda mempunyai penyakit tertentu?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
21:50 07/07/2020