[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Saya tdk tau kenapa.sya sdh jarang makan tapi berat badan saya tdk pernah turun-turun
02:23 16/02/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Penyebab umum berat badan naik meski makan sedikit, terutama bagi wanita, adalah masalah pada kelenjar tiroid. Produksi tiroid yang lamban dapat mempengaruhi metabolisme Anda. Memotong kalori sambil meningkatkan aktivitas olahraga adalah resep sederhana untuk menurunkan berat badan.
& jgn lupa u/ Hindari stres y
# Trmksih
00:49 11/08/2020