[Diet Asam Urat]
Jaklin Ana
Anak yang umurnya masih 21 tahun, ternyata udah terkena kolesterol dan asam urat harus diberi diet yang seperti apa kak?
02:34 16/02/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak Jaklin! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi DIetducate. Sebaiknya mulai mengurangi konsumsi makanan yg tinggi kolesterol seperti telur, bebek, seafood dan tinggi purin seperti sayuran hijau yaitu bayam, melinjo, daun singkong, kangkung, kapri. Boleh tetap mengkonsumsi asal tidak terlalu banyak,
05:24 14/03/2020