[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya TB 166 cm dgn BB 50 jg. Mau menaikkan berat badan agar imt bisa normal, makanan apa ya yg bisa mempercepat kenaikkan berat badan?
02:53 16/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan? Berat badan normal Anda berkisar antara 53 kg - 63 kg.
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan dan tinggi badan Anda sekarang?
2. Bagaimana aktivitas Anda dalam sehari? misal pekerja kantor.
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? misalnya gym
4. Jelaskan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari.
5. Apakah Anda mempunyai riwayat penyakit?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
21:46 07/07/2020