[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Warta Al Irsyad Jember
Gimana caranya agara kita bisa melakukan olahraga dengan baik
03:15 16/02/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya kak..
agar olahraga yang di lakukan baik Kaka harus menentukan goalnya/ tujuan nya untuk apa . untuk menurunkan berat badan, menaikkan massa otot, meningkatkan performa olahraga karena jenis olahraga tergantung tujuan masing-masing individu.
yang kedua , cek kondisi kesehatan apakah ada kelainan penyakit tertentu atau ada kelainan struktur tulang dll.
yang ke 3, lakukan olahraga dengan gerakan yang benar apabila ragu2 silahkan bertanya kepada ahli nya atau teman yang berpengalaman.
olahraga yang baik dilakukan minimal 3 kali per Minggu dengan durasi 30-60 menit dan di mulai dari intensitas rendah terlebih dahulu.
semoga membantu yaaa
17:23 01/06/2020