[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Indah Suryaning
Olahraga jenis apa yang paling ampuh untuk membakar lemak diseluruh tubuh
03:19 16/02/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak Indah! Terimakasih sudah betanya di aplikasi Dietducate. Olahraga yang dapat membakar lemak diseluruh tubuh adalah zumba dan senam aerobik.
05:18 14/03/2020