[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Kenapa bb saya tidak bisa mencapai ideal?
04:11 16/02/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaan nya, mohon maaf sebelumnya BB sama TB nya berapa ?
22:35 16/02/2020
anonim
BB=42, TB=152
23:01 16/02/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih mbak irma, berdasarkan perhitungan status gizi mbak tergolong gizi kurang mbak,, tetapi gak masalah, mbak harus menaikkan BB mbak 2-4kg mbak, jadi mbak harus lebih sering makan 6x sehari dengan porsi yg kecil yaitu setiap makan ada karbohidrat, protein, nabati, sayur dan buah, konsumsi air putih, dan jangan lupa olahraga ya mbak..
12:12 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:57 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
anonim
Olahraga apa yang bisa menaikkan bb?
05:58 17/02/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
bisa mbak mencoba olahraga angkat beban, push up, sit up
08:21 18/02/2020
anonim
Bukannya olahraga tersebut termasuk olahraga kardio yg dimana malah akan menurunkan bb saya?
01:58 18/02/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
melakukan olahrga angkat beban, sit up, push up akan membentuk massa otot dan itu akan menambahkan BB, dengan konsinsten melakukan olahraga maka massa otot akan bertambah dan lemak ditubuh akan berkurang
07:01 21/02/2020
anonim
Ohiya, terimakasih????
00:19 21/02/2020