[Anak Sekolah & Remaja]
JvLestari
Bagaimana cara mengedukasi anak obesitas
08:07 16/02/2020
Rr Bamandhita Rahma Setiaji, S.Gz ahligizi
Ajak untuk lebih aktif beraktivitas fisik. bermain di luar, olahraga bersama, dan kegiatan-kegiatan outdoor lainnya. Selain itu, ingatkan untuk membatasi konsumsi minuman manisnya ya.
22:45 24/02/2020