[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat sore.
Saya ingin menurunkan berat badan, bagimana caranya?
10:55 16/02/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
selamat sore kak, terimakasih sudah bertanya di dietducate. sebelumnya bila berkenan, boleh diberitahukan berapa Indeks Masa Tubuh (IMT) kakak ? *bisa dilihat di fitur kalkulator gizi
18:19 16/02/2020