[Masalah Berat Badan]
dodi siswandi
Cara cepat menurunkan berat badan
14:20 16/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate
Untuk menurunkan berat badan perlu dilakukan pengurangan jumlah kebutuhan kalori harian dan tetap menerapkan pola gizi seimbang ditambah olahraga aerobik frekuensi 3-5x seminggu. Untuk lebih jelasnya Anda dapat membaca artikel AhliGiziID di https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
Apakah sudah jelas? Semoga membantu ya, terimakasih :)
16:09 08/07/2020