[Masalah Berat Badan]
Kiassukee sr
Hai kk, selamat malam
Saya mau berkonsultasi gizi
Saya memiliki masalah BB, dan saya selalu ingin makaaan tengah malam.
Skrg berat saya bertambah dan badan terasa berat, gimana yaa solusinya saya mau bb ideal
14:32 16/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
selamat malam Kias , Salah satu kunci keberhasilan diet selain dengan defisit kalori adalah dengan tidur cukup, tepat waktu, Dan tidak begadang. Coba tidur lebih awal pasti deh ga kepengen makan tengah malam 😄
22:13 16/02/2020
Kiassukee sr
Heheeeheg, salah satunyaa yg sulit saya lakukan adlah tidur lebih awal, karena posisinyaa adalh mahasiswi tingkat akhir kk
04:58 20/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
maksimalkan mengerjakan tugas akhir Di Siang Hari ya 😊
12:21 20/02/2020