[Masalah Berat Badan]
Andriy Yani
kenapa BB saya stabil padahal kalori udah berkurang & olahraga cardio 3-4x seminggu
14:41 16/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
perlu modifikasi dengan olahraga beban utk menaikkan Massa otot, jika Massa otot Naik maka aKan meningkatkan pembakaran kalori
22:08 16/02/2020
Andriy Yani
saya sudah kehilangan BB dari 86,9kg skrng 76,6kg apa karena massa otot saya ikut turun jadi pembakaran kalorinya tidak maksimal?
15:22 16/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
woow hebat sekali sudah Turun 10kg 👏, untuk mengetahui apakah Ada kehilangan Massa otot atau tidak perlu pemeriksaan komposisi tubuh. Dalam penuruan berat badan Ada masa nya berat Kita stabil, oleh Krna Itu perlu adanya modifikasi diem jenis olahraga
22:34 16/02/2020
Andriy Yani
saya diet skitar 6bln turun sgitu & ini bln ke 7 susah sekali turunnya lagi, untuk pemeriksaan komposisi tubuh dimana ya ibu? apa pake timbangan khusus atau bisa diukur dari Lingkar perut & paha gitu atau bagaimana?
15:39 16/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
klo anda tinggal di jakarta bisa periksa total body composition Di rs olahraga nasional, menggunakan timbangsn khusus pun bisa. sudah djual bebas kok
22:42 16/02/2020
Andriy Yani
terimakasih ibu, untuk konsultasinya saya akan mencoba saran2 dari ibu
15:49 16/02/2020
Andriy Yani
15:49 16/02/2020
Andriy Yani
15:49 16/02/2020
Andriy Yani
15:49 16/02/2020