[Masalah Berat Badan]
Trisa Pamilasari II
Bagaimana cara menaikan berat badan?dan mengatur pola makan yg benar?
14:46 16/02/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih mbak trisa atas pertanyaannya,
cara menaikkan BB mbak trisa bisa mencoba makan 6x sehari dalam porsi yg kecil, dimana dalam setiap makan ada karbohidrat, protein, sayur dan buah, dan diharapkan mbak trisa jangan mengkonsumsi junk food dulu, perbanyak minum air putih sama lakukan olahraga yg teratur ya mbak.
cara mengatur pola makan :
makan seperti biasa aja mbak pagi(08.00) siang (12.30) dan malam (18.30) dan makanan selingan 1 (10.00)
Selingan 2 (15.00)
selingan 3 (20.30)
semoga bisa membantu mbak
22:23 16/02/2020