[Diet Diabetes Mellitus]
ayu athasya
Seberapa banyak boleh mengkonsumsi gula pasir?
15:15 16/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
5gr per hari ya
22:19 28/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
jika penderita diabetes
22:20 28/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
jika tidak 50gr per hari atau sekitar 5-9 sdt
22:21 28/02/2020