[Masalah Berat Badan]
Lydia Gita
Saya mau turun berat badan, cara yang benar dan tidak merusakkan kesehtan gimana caranya? Terimakasih
15:37 16/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate
Untuk menurunkan berat badan perlu dilakukan pengurangan jumlah kebutuhan kalori harian dan tetap menerapkan pola gizi seimbang ditambah olahraga aerobik frekuensi 3-5x seminggu.Untuk lebih jelasnya dapat membaca artikel AhliGiziID di https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
Apakah sudah jelas? Bila ada yang belum jelas, Anda bisa berdiskusi dengan saya di kolom chat ini ya. Semoga membantu, terimakasih :)
16:08 08/07/2020