[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menurunkan berat badan sedangkan saya masih menyusui?setelah menyusui pasti terasa lapar
15:58 16/02/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya , umum nya diet untuk menurunkan berat badan adalah diet defisit kalori(kalori masuk< kalori keluar) saya sarankan mulai diet nya ketika sudah tidak memberikan ASI , karena diet yang dilakukan akan berpengaruh terhadap kondisi ibu dan produksi ASI nya. Sekarang lebih baik konsumsi makanan yang bergizi seimbang (bisa Googling di google dengan kata kunci isi piring ku).
semoga bermanfaat .
21:16 02/06/2020