[Diet Maag (Gastritis)]
Dila Silviana
Saya mau mengurangi berat badan saya tapi takut maag saya kambuh
23:36 16/02/2020
Muh Guntur Sunarjono Putra, S.Gz ahligizi
hai selamat pagi dila. Bisa ko jadi selamat proses penurunan berat badan tinggal mengatur makanan yang harus dihindari atau dibatasi untuk diet lambung. contohnya mengurangi makanan yg bergas seperti kol, apel, pear, brokoli, dll
07:57 17/02/2020