[Masalah Berat Badan]
Dzakiah Khairani
Cara menurunkan berat badan yang sesuai dengan aturan diet
00:09 17/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate
Untuk menurunkan berat badan perlu dilakukan pengurangan jumlah kebutuhan kalori harian dan tetap menerapkan pola gizi seimbang ditambah olahraga aerobik frekuensi 3-5x seminggu.Untuk lebih jelasnya dapat membaca artikel AhliGiziID di https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
Apakah sudah jelas? Bila ada yang belum jelas, Anda bisa berdiskusi dengan saya di kolom chat ini ya. Semoga membantu, terimakasih :)
16:11 08/07/2020