[Masalah Berat Badan]
Antonius XTKJB
Susah Menahan Rasa Laapr
00:39 17/02/2020
Muh Guntur Sunarjono Putra, S.Gz ahligizi
Selamat Pagi. Sebaiknya kamu bisa mencoba untuk meningkat konsumsi serat bisa dari sayur dan buah setiap kali makan atau bisa mengonsumsi buah sebagai jam snack.
07:50 17/02/2020