[Kehamilan]
Diah Ayu
Diet ibu hamil
01:10 17/02/2020
Muh Guntur Sunarjono Putra, S.Gz ahligizi
haii selamat siang. dalam kondisi hamil sebaiknya mengonsumsi makan dengan porsi kecil frekuensi sering. untuk jenis makanan kalau bisa menghindari makan makanan bergas seperti kol,brokoli, dll selain itu konsumsi garam pun harus dipantau ya. jangan lupa minum tablet tambah darah minimal 90 butir selama masa kehamilan.
12:07 17/02/2020