[Lainnya......]
Ica Icciko
Kak berapa lama daya simpan nugget cumi di freezee?
01:38 17/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Seafood beku optima disimpan selama 3 bulan di freezer dengan suhu stabil. Bila seafood beku pernah dikeluarkan dr freezer dan dibekukan kembali, masa simpan lebih pendek dan merusak tekstur seafood. Sebaiknya langsung diolah bila sudah keluar dan mencair dr freezer.
Semoga membantu :)
12:28 30/07/2020