[Masalah Berat Badan]
anonim
Ingin punya bb ideal tp tidak menyiksa dlm hal makan
02:18 17/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena dalam maintenance.
Mencapai berat badan ideal dapat dilakukan dengan cara asupan makan sesuai kebutuhan kalori harian dengan menerapkan pola gizi seimbang ditambah olahraga secara teratur dengan frekuensi 3-5x seminggu durasi 30-60 menit tergantung kemampuan tubuh.
Apakah sudah jelas? bila ada yang belum jelas, Anda dapat berdiskusi di kolom chat ini ya, Semoga membantu, terimakasih :)
16:37 08/07/2020