[Masalah Berat Badan]
M Naufal Prabaswara
Saya umur 20 tahun, bb 58an tb 168. Mau menambah berat badan kurang lebih jadi 65kg, kira kiraaa cara yg tepat konsumsi apa ya
03:10 17/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Naufal, Terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena dalam maintenance. Untuk meningkatkan berat badan perlu memperbanyak asupan makan ketimbang aktivitas fisik. Lebih jelasnya kakak bisa membaca di
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ .
Apakah kak Naufal sudah paham? Bila ada yang belum paham bisa ditanyakan di kolom chat ini untuk berdiskusi. Semoga membantu ya kak, terimakasih :)
16:16 08/07/2020