[Masalah Berat Badan]
Meyra Sakura
Hai kakak ahli gizi , duh aku bingungkan manggil nya apa hehe , oh ya perkenalkan nama saya meyra sakura umur 17thn , knp ya saya gampang bgt naik berat badan sedangkan nurinin susah bgt , trus saya memiliki perut yg lumayan buncit dan menurut saya perut buncit saya ini udh dari kecil , bisa gasih perut buncit aku ini di atasin ?? Tips nya gmn ? Bb aku sekarang 55 tinggi badan 154 tp kayanya udh naik 1 cm
03:51 17/02/2020
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
hallo meyra, metabolisme orang berbeda beda juga bisa jadi itu juga karena faktor hormon. coba terapkan diet gizi seimbang dengan rutin berolahraga, untuk mengecilkan perut bisa dengan olahraga sit up atau semacamnya. semoga bermanfaat
13:18 17/02/2020
Meyra Sakura
Okey terimakasih sarannya
15:06 17/03/2020