[Bayi & Balita]
Ita Mayasari
bagaimana jika bayi 9 bulan d beri makan nasi lunak?
04:29 17/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
0-6 bulan asi eksklusif tanpa makanan dan minuman apapun usia 6-9 bulan bentuk makanan lumat, usia 9-12 bulan bentuk makanan lunak, >12 bulan makanan keluarga
11:39 17/02/2020