[Masalah Berat Badan]
Cantika Nabila
Kak gimana cara menurunkan 7kg berat badan dlm 1 bln soalnya harus 1 bln kak
04:56 17/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
untuk menurunkan berat badan 7 kg dalam sebulan tidak bagus untuk dilaksanakan karena dalam satu Minggu berat badan yang harus turun 0,5-1 kg saja. jadi untuk menurunkan berat badan sebanyak 7 kg membutuhkan waktu sekitar 2 bulan. itu sesuai dengan pedoman
12:05 17/02/2020