[Masalah Berat Badan]
Cantika Nabila
Bagaimana cara diet dlm 1 bln turun 10kg .. karena harus 1bln kak.. ada sesuatu yg menharuskan bb saya turun dari 60 ke 50
05:04 17/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Cantika, terimakasih telah berkonsultasi ke dieducate. Bagaimana kondisi kakak, apakah sudah behasil menurunkan berat badan? Berdasarkan penelitian, penurunan berat badan yang sehat adalah bertahap sekitar 2-4kg per bulan. Jadi mohon untuk mengubah mindset untuk menurunkan berat badan secara drastis.
Semoga membantu ya kak, terimakasih :)
13:41 09/07/2020