[Lainnya......]
juwita
Bagaimana cara mengempeskan paha?
12:59 13/11/2017
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Coba lakukan olahraga yang bertumpu pada kekuatan otot paha/kaki ya, misalnya lari atau scot jump. Terima kasih :)
16:12 13/11/2017