[Masalah Berat Badan]
Liana Putri
Hai kak, perkenalkan aku putri, aku seorang mahasiswi. Jadi disini aku pingin konsultasi mengenai berat badanku, aku ini menaikan berat badan ku menjadi normal menurut standar oerhitungan imt. Kalo soal makanan, makan ku lumyan bnyak tapi enggk teratur. Jadi mohon saran dari kakak ya untuk bisa naikin berat badan gimna. Terimakasig
06:35 17/02/2020
Khairia alfadina amd.gizi ahligizi
hai juga kak putri, perkenalkan nama saya khairia kalau boleh tau nih umur kak putri berapa terus berat badan dan tinggi badan kak putri berapa?
14:01 17/02/2020