[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Saya ingin memjnta sara, jadi begini, saya punya sepupu dan dia ini menurit saya sudah obesitas, dia masih kelas 4 sd. Untuk soal makanan sii memang pemicu utama nya karena dia biasa makan 1 hari mungkin bisa sampai 4 atau 5, dan sedihnya itu malah tidak dibatesi oleh orang tuanya, padahal untuk anak seusia segitu akan sangat berdampak di usia remajannya nanti. Menurut kaka,ibu atau bapak, bagaimana cara yang tepat untuk saya memberikan arahan pada orang tuanya?
07:54 17/02/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hayy salam sehat untuk yang manis tapi tanpa nama. diumur sepupu anda, mereka lebih suka bermain dan dekat dengan teman sebayanya akan lebih mudah bila anak tsb dibiasakan olahraga seru seerti sepak bola, basket dan berenang ajak bersam teman2nya untuk menciptaan kebiasaan baik di hidupnya. baru kemudian arahkan dengan makanan seimbang dan porsibyang lebih sedikit. karena sebenarnya lebih susah mengubah kebiasaan orang tuanya dari pada membentuk kebiasaan aknya. anak lebih mudah meniru dari pada mendengar jadilahbcontoh yang baik untuk dia. karena akan percuma menyadarkan orang tuanya bila mereka merasa tidaknbutuhbuntuk di bantu
21:16 20/02/2020
anonim
Terima kasih Bu
14:30 21/02/2020