[Masalah Berat Badan]
Luluk Tyas
Bagmn mnaikan BB anak yg kena hisprun deases?
23:36 17/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo Moms Luluk, terimakasih telah berkonsultasi ke dieducate. Mohon maaf atas keterlambatannya karena sedang maintenance. Bagaimana kondisi anak sekarang, apakah sudah membaik?
Untuk penyakit hisprun disease, mohon untuk dikonsultasikan ke dokter anak supspesialis nutrisi atau ahli gizi RS tempat adik didiagnosis ya moms, karena membutuhkan data rekam medis adek, asesmen lebih lanjut dan perlu di follow up. Konsultasi ini hanya digunakan untuk berkonsultasi ringan, tidak bisa digunakan sebagai pengganti konsultasi langsung.
Semoga membantu ya moms, terimakasih :)
15:35 09/07/2020