[Bayi & Balita]
Luluk Tyas
anak susah makan sayur umur 6thun
23:44 17/02/2020
Siska Lavionita, S.Tr.Gz ahligizi
Hai,, bisa mulai dikenalkan sayur nya dicampur ke lauk yaa bunda, misalkan tahu bulat dicampur parutan wortel, bayam atau daun singkong dan sayur lainnya,, bisa juga telur dadar dicampur sayur yang diiris tipis,, rolade ayam atau nugget sayur bs menjadi pilihan sebelum ke sayur utuh
Untuk sayur utuh bisa mulai dr sayur dengan rasa manis dan warna menarik seperti wortel, bongkol, brokoli
Cara pengolahan juga bisa dimodifikasi sehingga menarik anak saat makan
Usahakan menciptakan suasana makan yang menyenangkan jadi anak akan semakin nyaman saat makan 😊
07:23 18/02/2020
Luluk Tyas
iy dok. terimahkasih..^^
01:02 19/02/2020