[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Kak, aku boleh minta sarannya gak kak?
Jadi BB ku sudah stuck di 63kg dg TB 155cm selama 2 tahun belakangan ini. Dan BMI aku masih over weight, target aku di BB 55kg
Dan aku sangat2 frustasi akan hal itu kak, aku sudah mencoba untuk kalori defisit, dan makan makanan clean, tidur cukup 8 jam sehari, olahraga zumba 20menit, HIIT cardio selama 15menit sudah kulakukan setiap hari, bahkan minumpun tidak kurang dr 2.5 Liter/hari. Semua yang kakak udah saranin, sudah ku lakukan semua kak, tapi aku juga gak tau apa yang salah dg tubuh aku kak. Aku ingin konsultasi k dokter gizi, tapi untk saat ini blum bisa, karena uangnya masih digunakan untk kebutuhan lain. Jadi aku harap, kakak bisa baca ini.
Terimakasih utk kesediaannya membaca curhatan saya ini kak.
Mohon bantuannya kak.
00:42 18/02/2020
Putri Darely ahligizi
Halo kak , terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. untuk penurunan berat badan haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan dan cara yang benar. salah satunya adalah penurunan 0,5 - 1 kg/pekan. kalo bole tau? apakah Kaka sudah menghindari Snack instan /makan diatas jam 9?? atau Kaka lebih detail lainnya, kakak bisa cek di artikel kami : https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
11:38 15/05/2020