[Masalah Berat Badan]
Farah Bajsair
kalau ingin cepat turun berat badan,mana yg harus di konsumsi lebih banyak?apa karbohidrat,protein atau yg lain?dan saya minta tips menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga,dan hanya dari pola makan saja.terimakasih
02:15 18/02/2020
Ahli gizi ahligizi
Tanpa adanya olahraga ingin turun bb cepat tidak bisa dilakukan. Perlu adanya pembakaran kalori jika tidak percuma akan terjadi penumpukan kalori didalam tubuh
10:20 19/02/2020