[Masalah Berat Badan]
Dintya Kiran Wibowo
Bb saya 72 kg tinggi saya 158 ,saya selalu gagal diet , apa karna terlalu lama duduk atau minim nya gerakan yang saya lakukan sehari hari? Padahal saya sudah mengurangi porsi makan saya
23:37 18/02/2020
Asupan sayur 100gr dan buah 100gr sekali makan yg cukup, air mineral min 8 gelas sehari dan melakukan 15-30menit olahraga setiap hari.
06:49 19/02/2020
Dintya Kiran Wibowo
Iam working on it , thanks
23:54 18/02/2020