[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Anggi Patya
Sering marah marah
02:59 19/02/2020
Ahli gizi ahligizi
Tarik nafas dalam². Disarankan Sering cek tensi darah untuk memantau tensi darahnya. Minum air putih cukup, istirahat/tidur 5-7jam, olahraga cukup, makan²an yg berbahan segar sayur dan buah segar, dilarang makan makanan yg diawetkan.
10:05 19/02/2020