[Bayi & Balita]
Dwi Rafellia
Umur 2 th BB hanya 8 kilo, mohonn bantuannya, susah makan.
Menurut ahli gizi bagimana dengan diet BSTIK untuk anak yg alergi. Terima kasih.
05:23 19/02/2020
Pramitha Sari,S.Gz, Dietisien,M.H.Kes. ahligizi
apakah diet BSTIK? bagaimana pola makan bayi sejak 6 bulan?
18:42 19/02/2020
Dwi Rafellia
Diet BSTIK tidak (buah, susu, telur, ikan, kacang2 an) biasanya untuk mengetahui anak itu alergi dengan bahan makanan apa, ada dokter yg menyarankan diet seperti itu,
05:22 20/02/2020
Dwi Rafellia
Untuk pola makan bayi usia 6 bulan dulu, makan dengan yg halus atau dikasih bubur saring tp lama kelamaan tidak mau, dan juga tidak mau susu sama sekali,
05:24 20/02/2020
untuk alergi sebenarnya baru akan ketahuan jika sudah bertemu dengan alergennya. kecuali selama ASI eksklusif sudah kerap alergi dari makanan ibunya. Untuk tidak mau makan bubur sangat wajar karena semakin bertambah usia anak perlu perubahan tekstur. selain untuk meningkatkan kemampuan mengunyah juga untuk peningkatan kalori.
12:39 20/02/2020