[Masalah Berat Badan]
anonim
Dalam rangka menurunkan berat badan ini, saya memangkas jumlah asupan kalori (defisit kalori) harian sesuai anjuran namun mayoritas yang dikonsumsi adalah makanan berminyak. Apakah berpengaruh terhadap penurunan BB?
11:45 19/02/2020
Triyanyi Nela Karpada ahligizi
ya berpengaruh, karena mengurangi asupan makanan yang berminyak dapat mengurangi kadar lemak dalam tubuh
21:50 19/02/2020