[Lainnya......]
anonim
Diet apa yg baik untuk penyakit demam thypoid ?
16:43 19/02/2020
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
terimakasih untuk pertanyaannya kak. . pada dasarnya tidak ada diet khusus untuk thypoid. . cukup makan makanan seimbang , diusahakan tekstur lunak 🙂
06:29 20/02/2020