[Bayi & Balita]
Nisoongg
Berat badan anak turun terus menerus
04:32 20/02/2020
Pramitha Sari,S.Gz, Dietisien,M.H.Kes. ahligizi
berikan makanan sesuai kebutuhan usianya. ketahui kesukaannya, besar kalori yang dibutuhkan dan ciptakan suasana makan yang menyenangkan
12:41 20/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
jika anak sudah 2 Bulan berturut turut tidak Naik bahkan Turun, segera periksakan ke dokter spesialis anak ya bunda
14:28 20/02/2020