[Diet Diabetes Mellitus]
Novita Rizky Nugrahani
Bagaimana cara agar makan terkontrol
11:40 20/02/2020
Aulia Rahmi, A. Md, Gz. ahligizi
Hallo Novita, terimakasih telah menggunakan dietducate. cara agar makan terkontrol, gunakan prinsip 3J yaitu tepat (Jenis, Jumlah, dan Jadwal). jenis makanan yang perlu dihindari : makanan yang mengandung gula sederhana, tinggi lemak, dan tinggi natrium. untuk porsi makan gunakan porsi kecil tapi sering. dan jadwal diatur agar setiap hari dengan waktu makan yang sama 😊
22:08 24/06/2020