[Diet Kolesterol]
ZHaryy LuphMuach
Gimana caranya agar kolesterol turun dok?
12:03 20/02/2020
Aufa Ulwiyatul Lubnah, S.Gz ahligizi
olahraga cukup dan teratur, jaga pola makan. hindari makan2an yg mengandung kolesterol tinggi. spt seafood, dan makanan yg di olah dgn cara di goreng.
20:35 20/02/2020