[Anak Sekolah & Remaja]
Aliya putri
Gimana sih olahraga untuk anak remaja
12:14 20/02/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
Salam sehat Aliya. bagus banget keinginanmu untuk olahraga diusia muda. karena olahraga adalah kebutuhan yang harus dibiasakan. untuk remaja yang dalam masa pertumbuhan sebaiknya olahraga dilakukan sewajarnya tetapi rutin. bisa dimulai dengan melakukan olahraga serius saat pelajaran olah raga membiasakan tidak menggunakan kendaraan apabila pergi ketempat yg tida terlalu jauh atau bergabung dalam ekskul olahraga. tau nggak mencuci, mengepel, menyetrika juga termsuk olahraga pembakar kalori loo. semangat yaa untuk mendpatknntubuh bugar dan ideal 😉
21:07 20/02/2020